Fave This

Sunday 6 April 2014

Re: [Komunitas AmiBroker] Tanya benchmark IHSG



boleh jelaskan sedikit, cara pakai RPG itu seperti apa ? 
dan bagaimana mengaplikasikan ke saham saham di BEI ? 
On Monday, April 7, 2014 2:02 PM, Wisnu Janardana <janardanawisnu@yahoo.co.id> wrote:
 
Terimakasih Pak Tsunamizawa.
Tapi yang saya perlukan saat ini adalah Relative Rotation Graphs (RRG) terutama bagaimana penerapannya untuk market indonesia.
Atau bila mungkin ada yang sudah pernah membuat RRG di amibroker sudi kiranya membagi formulanya?

Sekali lagi terimakasih


On Monday, April 7, 2014 12:52 PM, tsunamizawa <tsunamizawa@yahoo.com> wrote:
 
kalau yg anda maksudkan adalah compare antar sector, anda bisa search compare.afl di mills ini ( mungkin masih ada )., sector mana yg strong , sideways and weak. 

On Monday, April 7, 2014 12:44 PM, Wisnu Janardana <janardanawisnu@yahoo.co.id> wrote:
 
selamat siang pak tsunamizawa, terimakasih response nya.
Saya tidak ada attachment gambar dan hanya ingin menyanyakan tentang benchmark tersebut.
Karena saya baru baca-baca tentang Relative Rotation Graphs, yang mana penerapannya untuk market indonesia bagaimana. . terutama tentang benchmark yang digunakan.

wisnu.


On Monday, April 7, 2014 11:13 AM, tsunamizawa <tsunamizawa@yahoo.com> wrote:
 
attach gambar nya ? 
On Monday, April 7, 2014 12:02 PM, Wisnu Janardana <janardanawisnu@yahoo.co.id> wrote:
 
Selamat Siang rekan rekan milis

Salam kenal. Saya member baru di milis ini. Saya mau tanya Indeks apakah (jika ada) yang bisa digunakan sebagai benchmark IHSG ?
Apakah boleh(dan dibenarkan) bila kita menerapkan RRG (Relative Rotation Graphs) terhadap sektor-sektor  dengan menggunakan IHSG sebagai benchmark?

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih bila ada yang sudi menjawab.

Hormat saya,
Wisnu.














__._,_.___


Harga Software AmiBroker Terbaru:
- Versi Professional: Rp 3,500,000
- Versi Standard: Rp 2,500,000

Harga Paket Realtime Intraday Data:
1 bulan Rp 250,000
3 bulan Rp 675,000 @225rb/bulan
6 bulan Rp 1,200,000 @200rb/bulan
12 bulan Rp 2,100,000 @175rb/bulan

Pemesanan:
E-Mail: sales@integrity.co.id
Ph: 021-57936155
SMS: 08159304868
Pin: 285844A8

Informasi Selengkapnya Visit Website:
http://www.integrity.co.id





__,_._,___

No comments:

Post a Comment