Fave This

Monday 31 December 2012

[Komunitas AmiBroker] Kehilangan data candlestick BEI



 Pak Dendo dan teman2 senior, saya minta tolong banget. Walau sudah sering disampaikan, ternyata ttap saja terjadi khususnya pada saya.

Saya terburu2 download dan running data BEI dari yahoo yg diupload pak Dendo. Ternyata yg saya download itu aplikasi Amibroker baru (5.6.03 kalo ga salah), bukan data yahoo. Parahnya password saya sudah expired & ga berlaku di aplikasi ini. Akibatnya data candlestick saya hilang semua.
Saya coba running aplikasi sebelumnya dan ikuti langkah dalam http://integrity.co.id/DOWNLOAD.php namun data tetap tidak valid. Juga ketika saya jalankan yahoo historical. Terasa "tersesat" ketika saya membaca data candlestick yg saya miliki saat ini.

Tolong pak Dendo & teman2 senior, langkah apa saja agar data candlestick saya bisa tampil lagi. Terima kasih sebelumnya.

Sumartono


__._,_.___


Harga Software AmiBroker:
- Versi Professional: Rp 2,5 Jt
- Versi Standard: Rp 1,8 Jt

Harga Paket Realtime Intraday Data:
- 1 bulan Rp 250 Rb
- 3 bulan Rp 675 Rb (after disc 10%)
- 6 bulan Rp 1,2 Jt (after disc 20%)
- 12 bulan Rp 2,3 Jt (after disc 23%)

Pemesanan:
E-Mail: sales@integrity.co.id
Ph: 021-57936155
SMS: 08159304868
Pin: 285844A8
http://www.integrity.co.id




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments:

Post a Comment