Fave This

Wednesday, 8 September 2010

Re: [Komunitas AmiBroker] AFL Sharing - Kenzie SR System



terima kasih pak Christopher Tahir , sepertinya bukan disana deh kesalahannya ,karena afl tetap bisa explor ,cuma ditengah explore muncul pesan error  yang berkaitan dengan pivot .tapi kalau kesalahannya di close hasil screener MYM tetap bisa dipakai .terima kasih ya pak  ,sampai khusus diketik satu persatu dari Hp .

2010/9/9 Christopher Tahir <chris_tahir@ymail.com>
 

Pak, stlh sy cek, hny bbrp kesalahan kecil yg ada, misal tanda ")" yg salah letak...

Filter = ((siap2 OR Buy) AND V>5000) OR (rebound OR bow OR Sell) AND V > 100);
AddTextColumn(WriteIf(Buy,Copet2, WriteIf(Sell,Rugi,WriteIf(siap2, "Harga Mendekati Resisten: Siap-siap Beli!",WriteIf(rebound,Copet3,WriteIf(BOW,Copet1,"")))),"Trade",1.0,colorWhite,IIf(Buy OR rebound,colorDarkGreen,IIf(BOW,colorDarkGrey,IIf(siap2,colorGreen,IIf(Sell,colorRed,colorGold)))));
AddColumn( O, " O",1.0);
AddColumn( H, " H",1.0);
AddColumn( L, " L",1.0);
AddColumn( C, " C",1.0);
AddColumn( UpFractal, "resistance",1.0,colorBlack,colorWhite,50);
AddColumn( DownFractal, "suport",1.0,colorBlack,colorWhite,50);
AddColumn( ROC(C,1),"Cuan %");
AddColumn( V,"Volume",1.0);
_SECTION_END();

Sy jg tdk pny dasar afl,hny belajar afl, based on experience & HELP dr amibroker...
Heheheh....
Krn org Medan jrg bngt yg mau blajar oprek afl,jd sy jg susah ini klo mau blajar...
Semoga hasilnya bener yah...
Btw, sy hny copy bagian exploration aja, krn ini sy ga pke compie hny pke hape...
So, kalo ga bs pake, tlg lgsg dimasukin ke msg email aja ya...
Thanks...

Best Regards,
Christopher Tahir
Blog: http://ez-stock.blogspot.com
MSN: chris_tahir@hotmail.com
YM: chris_tahir@ymail.com

Mail to my Y!Group:
ez-stock-subscribe@yahoogroups.com


-----Original Message-----
From: tjhai lioe
Sent: 09/09/2010 7:14:40 AM
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] AFL Sharing - Kenzie SR System

Terima kasih KENZIE karyanya bagus sekali .dan terima kasih untuk ijin
merubah ,ini saya coba tambal sulam dengan Afl teman teman ,cuma kesulitan
saya jika di explore hasilnya error ,mohon bantuan teman teman untuk
perbaiki explorationnya .kelihatan nya masalah ada pada adanya dua perintah
explore dari pivot dan MYM,saya sdh coba pisahkan tapi ga bisa ,he he
maklum saya ga ada dasar ilmu afl ,(jadi harap maklum kalau ada afl yang
tidak berfungsi sebagaimana seharusnya)cuma try and try again to make
something usefull.

disclaimer : Afl edited cuma buat study ,bukan anjuran jual dan beli ,setiap
resiko yang terjadi adalah tanggung jawab anda sendiri,mohon hati hati .

2010/9/8 Kenzie Sebastian <kenziesr@yahoo.co.id>


>
>
> Resend. Untuk teman2 yang kesulitan menemukan afl yang saya share,
> silahkan menemukan di-email ini sebagai attachment.
>
> Saya mengijinkan/membebaskan untuk dirubah2 sesuai dengan selera masing2. Mudah2an
> bisa bermanfaat bagi yang ingin belajar.
>
> Salam sukses selalu,
>
> Kenzie SR
>
> <<...>>
>
>




__._,_.___


Apabila membutuhkan software AmiBroker, Realtime Intraday Data & Pelatihan silahkan kontak : Dendo Valentino | Cell : 08159304868 | e-mail: amibrokerfreak{at}yahoo.co.id | YM id : dendov | http://www.facebook.com/dendo.amibrokerfreak | http://www.amibroker-4-bei.org





Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments:

Post a Comment