Fave This

Monday 5 May 2014

RE: [Komunitas AmiBroker] AFL untuk bullish/bearish divergent candle



Maksud Bullish Divergent itu bagaimana ?

Karena setahu saya ada 3 jenisnya yaitu :

1.      Stochastic Bullish/Bearish Divergent

2.      RSI Bullish/Bearish Divergent

3.      MACD Bullish/Bearish Divergent

Mungkin ada yang lain, silahkan menambahi.

 

Sepengertian saya Bullish Divergent itu, arah harga turun, tapi Sto/RSI/MACD nya naik ,seperti di bawah ini.

 

 

Sedangkan Bearish Divergent sebaliknya.

 

Kalau menurut saya sih, ini agak SUBYEKTIF, dalam arti tergantung orang yang melihatnya dalam berapa candle ke belakang.

Sehingga setiap orang, interpretasinya berlainan.

Karena agak Subyektif, maka agak sulit untuk dibuat AFL nya.

Sulit itu bukan berarti tidak mungkin ya .

 

Setahu saya AFL itu bersifat kaku, saklek.

Kita harus memberi perintah dengan tepat.

Dalam kasus ini, kita harus memberi tahu berapa candle ke belakang yang akan dihitung.

So, menurut saya ,lebih bagus menggunakan BFL (Brain Formula Language he he he ), yaitu otak kita sebagai anugerah Ilahi.

Dengan melihat pola seperti itu otak kita lebih cepat mengartikan apakah ada Bullish / Bearish Divergent .

 

Ini merupakan pendapat pribadi saya.

Mungkin ada yang lain….

 

Salam,

 

Husni

 

 

From: amibroker-4-bei@yahoogroups.com [mailto:amibroker-4-bei@yahoogroups.com] On Behalf Of Sri Wahyuni
Sent: Friday, May 02, 2014 9:22 AM
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Subject: [Komunitas AmiBroker] AFL untuk bullish/bearish divergent candle

 

 

Pak Husni dan para master Amibroker yang saya hormati,

Adakah kiranya yang bisa membantu saya dengan men-share AFL yang bisa
menampilkan tanda bila muncul bullish atau bearish divergent candle,
sukur2 yang bisa juga di explore.

Atas bantuanya saya ucapkan terima kasih.



__._,_.___


Harga Software AmiBroker Terbaru:
- Versi Professional: Rp 3,500,000
- Versi Standard: Rp 2,500,000

Harga Paket Realtime Intraday Data:
1 bulan Rp 250,000
3 bulan Rp 675,000 @225rb/bulan
6 bulan Rp 1,200,000 @200rb/bulan
12 bulan Rp 2,100,000 @175rb/bulan

Pemesanan:
E-Mail: sales@integrity.co.id
Ph: 021-57936155
SMS: 08159304868
Pin: 285844A8

Informasi Selengkapnya Visit Website:
http://www.integrity.co.id





__,_._,___

No comments:

Post a Comment